Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Khan Selingkuh di Saat Dirinya Tak Punya Uang

Supriyanto | 27 Maret 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan membantah uang yang dikirim Kriss Hatta sebagai nafkah. Menurutnya transferan tersebut merupakan pembayaran utang Kriss Hatta. Hilda Vitria Khan lalu menyebut Kriss Hatta sebagai pria miskin yang kerap meminta duit kepadanya.

Lantas, apa tanggapan Kriss Hatta terhadap pernyataan Hilda Vitria Khan tersebut?.

"No, siapa yang ngutang? Please, dia anak 20 tahun enggak punya pekerjaan, buat apa saya ngutang sama anak umur segitu," ungkap Kriss Hatta di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Menurut Kriss Hatta, hal yang wajar jika dalam rumah tangga ada masa-masa sulit. Tapi, harusnya Hilda Vitria Khan bersabar dan tetap bersama nya untuk melewati masalah yang mendera.

"Udah nikah kolaps dalam rumah tangga itu kan wajar-wajar aja, mungkin di sini dia (Hilda Vitria Khan) tidak bisa menerima kekurangan aku," kata Kriss Hatta.

Kondisi rumah tangga yang sempat kolaps diduga Kriss Hatta sebagai awal perselingkuhan Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra. Menurut Kriss Hatta, sebagai istri Hilda Vitria Khan tak mau menunggunya bangkit dari keterpurukan.

"Tuhan sedang menguji Hilda sebenarnya melalui aku, dengan tidak ada pekerjaan pada saat itu. Hilda ternyata tidak sabar menunggu aku bangkit kembali dan memilih berselingkuh dengan Billy Syahputra," pungkas Kriss Hatta.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait