Pernikahannya Dikabarkan Tanpa Restu Orang Tua, Daus Mini: Kata Siapa?

Abdul Rahman Syaukani | 29 Maret 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Daus Mini dengan Rahandini Destia sempat memunculkan kabar tak sedap. Pasalnya pernikahan mereka sempat disebut-sebut digelar tanpa adanya restu dari orang tua Daus Mini.

Kabar ini muncul setelah keluarga Daus Mini tidak hadir dalam acara pernikahan yang kabarnya digelar di kediaman mempelai wanita, di bilangan Bekasi, Jawa Barat, 22 Maret 2018.

Kabar pernikahan Daus Mini- Rahandini Destia dilangsungkan tanpa restu orang tua seolah semakin kuat setelah adanya pernyataan dari Yunita Lestari. Mantan istri Daus Mini tersebut menyebut keluarga Daus tak ada yang tahu ihwal pernikahan tersebut. Mereka baru tahu setelah heboh di media sosial.

"Keluarganya enggak tahu kalau dia mau menikah. Keluarganya saja enggak tahu, apalagi aku," kata Yunita Lestari melalui sambungan telepon.

Yunita mengetahui kabar itu lantaran terus menjaga konunikasi dengan keluarga Daus Mini. Meskipun diakuinya komunikasinya dengan sang mantan memburuk setelah Yunita memutuskan untuk menikah lagi.

Pernikahannya dengan Rahandini Destia dikabarkan tanpa restu orang tua, Daus Mini dengan tegas melayangkan bantahan. Dia menyebut kabar tersebut sebagai fitnah yang keji.

"Kata siapa? Itu bisa timbul fitnah loh," kata Daus Mini melalui pesan singkat.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait