Banyak Masalah Hidup, Kalina Oktarani Lebih Pilih-Pilih Teman

Andira Putri | 3 April 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani membeberkan caranya mengatasi permasalahan hidup. Selama setahun belakangan, masalah tidak berhenti mendatangi kehidupan Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani memilih untuk bersikap positif menghadapi deretan permasalahan tersebut. “Cara mengatasinya adalah mencoba positive thinking,” tutur Kalina Oktarani setelah screening film A Quiet Place di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Senin malam (2/4).

Kemudian Kalina Oktarani juga menjaga pergaulannya. Kalina Oktarani berusaha lebih memilih teman yang bisa memberikan pengaruh positif.

“Bergaul sama orang-orang yang memberikan masukan positif bukan negatif. Siapa pun yang memberikan dampak negatif buatku lebih baik dihindari,” terang Kalina Oktarani.

Kini, Kalina Oktarani mengaku sudah lebih bahagia. Kalina Oktarani memutuskan untuk fokus terhadap perkembangan sang putra Azkanio Nicola Corbuzier dari pernikahan pertamanya dengan Deddy Corbuzier. “Iya, lebih happy. Prioritasnya adalah anak,” pungkas Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani tengah menjalani proses perceraian dengan suami keduanya Muhammad Hendrayan. Kalina Oktarani menggugat cerai Muhammad Hendrayan tidak lama setelah keguguran. Pada Oktober 2017, isu perselingkuhan antara Muhammad Hendrayan dengan istri Epy Kusnandar, yaitu Karina Ranau sempat mencuat ke publik.

Kalina Oktarani juga tersandung kasus hukum ADA Tour and Travel. Kalina Oktarani sempat diperiksa sebagai saksi pada Oktober 2017. Kasus ini turut menyeret Lyra Virna. Aktris cantik ini ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik terhadap ADA Tour and Travel.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait