Berulah Lagi, Jennifer Dunn Lakukan Perawatan Wajah dalam Tahanan

Nanda Indri Hadiyanti | 3 April 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah foto-foto dalam penjara, kini Jennifer Dunn kembali bikin ulah. Kali ini, Jennifer Dunn disebut-sebut melakukan perawatan wajah saat berada dalam tahanan. Seperti yang terlihat di unggahan mak.kepo.

"Ulalaaa... Masih bisa perawatan yes.. I kol yur dedi now bikos i need tritmen," tulis akun tersebut, Selasa (3/4).

Di unggahan itu terlihat dua foto berbeda. Kedua foto tersebut memperlihatkan wajah Jennifer Dunn yang berfoto dengan dua pria berbeda, yang wajahnya ditutup stiker. Di foto itu juga terdapat keterangan tentang foto tersebut.

"Yg kanan itu pemilik facial yg bisa dipanggil ke rumah, mau di manapun bisa. Yg kiri I call ur daddy now. Uceddd dalem penjara aja bisa panggil org klinik. Si pemiliknya bilang sekali facial 3 org. Jedun, atasan org penjara sama temen2nya," isi keterangan di foto tersebut.

Netizen yang heran dengan yang dilakukan Jennifer Dunn langsung berkomentar di postingan tersebut. Mereka juga menyertakan akun Divisi Humas Polri agar bisa melihat postingan tersebut.

"Duuh gmn ini @divisihumaspolri kok bisa2 nya facial ditahanan.  gmn mau ada efek jera yaa kalo ditahanan aja enak," kata netizen. "@divisihumaspolri gimana ini pak ?? Penjara rasa hotel," komentar netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait