Bersahabat, Farhat Abbas Siap Pasang Badan untuk Nia Daniaty

Altov Johar | 5 April 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas telah berdamai dengan mantan istrinya, Nia Daniaty. Menurutnya, bagaimana pun Nia adalah ibu dari anaknya dan pernah menjadi bagian dari hidupnya.

Bukan hanya sekadar bersahabat, Farhat Abbas ini hubungannya dengan Nia Daniaty terjalin erat. Bahkan ia siap membela jika ada pihak yang ingin mengganggu mantan istrinya itu. 

"Saya dengan Nia saat ini bersahabat, ingin hebat bersahabat. Pokoknya siapa yang mengganggu Nia berarti menggaggu saya. Siapa yang mengganggu Farhat Abbas berarti mengganggu Nia Daniaty," ujar Farhat Abbas, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4) malam.

Kini Farhat Abbas telah menutup cerita perseteruan, yang pernah terjadi antara dirinya dengan Nia Daniaty. Di lembaran baru ini, Farhat menganggap Nia sebagai pahlawannya.

"Terimakasih Nia Daniaty, kamu adalah ibu dari anak saya. Mungkin selama ini saya ada salah dan saya minta maaf. Kita bina hubungan bahwa kamu adalah artis besar. Rumah tangga kita adalah rumah tangga yang pernah mewarnai dunia rumah tangga indonesia," papar Farhat Abbas

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait