Mengaku Hamil Anak Enji eks Ayu Ting Ting, Disya Rosa Dimarahi Keluarga

Abdul Rahman Syaukani | 5 April 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disya Rosa sempat menitikkan air mata dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/4). Disya Rosa sedih sekali saat disinggung soal respon keluarga akan kondisi kehamilannya, yang  diduga hasil hubungan dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Air matanya pun tumpah tak terbendung. "Jelas marah, ibu saya apalagi. Cuma ini sudah kejadian," ucap Disya Rosa, sambil terisak.

Keluarga juga terus memantau perkembangan kehamilan Disya Rosa. Apalagi kondisi kehamilan wanita berumur 31 tahun itu sudah menua. Keluarga sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan Disya Rosa.

"Bukan tiap hari lagi (keluarga) sering nanyain. Namanya ibu khawatir pasti. Apalagi saya mau lahiran," tutur Disya Rosa.

Henry Baskoro Hendarso alias Enji yang juga mantan suami Ayu Ting Ting sempat menunjukkan sikap mau bertanggungjawab dengan menikahi Disya Rosa secara siri. Namun, menurut Disya, Enji tiba-tiba berubah pikiran dan malah mendesaknya untuk gugurkan kandungan.

Disya Rosa dengan tegas menolak anjuran Enji. Selain takut menambah dosa, Disya tak mau mempertaruhkan nyawanya dengan melakukan melakukan aborsi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait