Terima Tamu Resmi, Gaya Berbusana Anang Hermansyah Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 5 April 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tak hanya dikenal sebagai selebriti. Keduanya juga dikenal memiliki bisnis di berabagai bidang, mulai dari kosmetik hingga kuliner. Hal ini membuat keduanya juga memiliki banyak rekan dari kalangan pebisnis.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di foto yang diunggah Ashanty di Instagram. Dalam foto yang dibagikan, Kamis (5/4) Anang dan Ashanty nampaknya baru saja menjamu beberapa orang tamu di kediaman mereka untuk keperluan bisnis. Hal itu tersirat dari keterangan yang ditulis Ashanty.

"Bismillah semoga lancar," tulis Ashanty dalam bagian caption.

Sayangnya, Ashanty tidak memberikan keterangan lebih lanjut siapa tamu-tamu tersebut dan apa yang tengah mereka bahas. Dalam foto itu, Ashanty nampak cantik mengenakan dress motif bunga-bunga, ada juga Arsy yang begitu menggemaskan dengan dress berwarna hitam. Meski anak dan istrinya tampil rapi, hal berbeda ditunjukan Anang. Ia malah terlihat begitu santai saat menjamu para tamu. Anang tampil hanya menggunakan kaus putih dan celana pendek berwarna biru.

Penampilan Anang ini pun langsung menarik perhatian netizen. Lewat kolom komentar netizen mengkritik penampilan Anang yang terkesan terlalu santai bahkan cuek saat menerima tamu. Padahal, tamu-tamu yang hadir terlihat begitu rapi dengan blazer dan kemeja.

"Mas anang itu celana dikondisikan cobak moso pake celana pendek jamu tamu," ujar netizen di kolom komentar.

"Tamunya sma pk celana panjang rapi sopan... Yg punya rumah pk celana pendek... Mungkin mz anang lupa mw ganti celana keburu tamu dtg... Next saran aja hrs ganti pk celana panjang y mz anang hehehe," saran netizen lain.

"Mas anang ganti celana dulu atuh kalo ada tamu biar sopan dan enak diliat hahah," timpal netizen lain.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait