Cerita Seram Prilly Latuconsina Lihat Penampakan Hantu Perempuan di Rumahnya

Yohanes Adi Pamungkas | 6 April 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mata batin Prilly Latuconsina pernah dibuka oleh Risa Saraswati saat syuting film Danur di Bandung. Akibatnya, kekasih Maxime Bouttier ini menjadi lebih peka terhadap hal-hal yang berbau mistis.

“Ada yang berpikir kalau mata batin dibuka akan sering melihat hantu. Aku tegaskan, itu enggak semuanya benar karena mata batinku dibuka dengan paksaan bukan karunia dari  kecil dulu,” ujar Prilly Latuconsina saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Tangerang.

Prilly Latuconsina awalnya tidak percaya dengan hantu. Namun setelah pernah dibuka mata batinnya, kepekaan Prilly Latuconsina mulai muncul. Misalnya saat berada di rumahnya, sesekali Prilly Latuconsina merasakan kehadiran mahluk halus, bahkan sempat melihatnya langsung. “Sekarang aku percaya sama hantu, paling takut sama hantu yang ada di rumahku,” tutur Prilly Latuconsina.

Kata Prilly Latuconsina, asisten rumah tangganya pernah  pingsan karena ketakutan sehabis melihat hantu. Ia pun minta berhenti bekerja. “Awalnya berpikir dia enggak betah, ternyata memang ada hantu. Aku pernah lihat sosok perempuan. Kalau asisten rumah tangga yang dulu, melihat anak kecil,” kenang Prilly Latuconsina. 

Prilly Latuconsina juga merasakan kehadiran mahluk gaib ketika syuting film Danur 2 : Maddah. “Aku enggak mau mikirin aneh-aneh, anggap saja salah lihat supaya konsentrasi enggak terganggu,” ujarnya santai. Seorang kru film pernah merekam penampakan hantu perempuan tepat berdiri di belakang Prilly Latuconsina. “Aku bilang saja sama kru itu, mungkin dia salah lihat,” pungkas Prilly Latuconsina.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait