Tulis Ini, Natasha Wilona - Verrell Bramasta Didoakan Segera Naik Pelaminan

Christiya Dika Handayani | 7 April 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mengumumkan jalinan cintanya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kini semakin lengket. Kedua pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini tak segan mengunggah foto-foto mesra yang diiringi kalimat romantis di akun Instagram mereka masing-masing.

Seperti foto yang diunggah Natasha Wilona pada Kamis (5/4). Dalam unggahannya, Wilona dan Verrell kompak berdandan kasual dengan kaus berwarna putih. Bedanya, Verrell Bramasta memadukannya dengan jaket berwarna merah, sedangkan Wilona memadukannya dengan overall hitam.

Meski pose keduanya tidak mesra, namun kalimat yang ditulis Natasha Wilona sebagai keterangan foto sukses membuat netizen baper. Mantan kekasih Stefan William ini mengungkapkan keinginannya untuk selalu bersama sang kekasih.

"I want you for always, days, years, eternities," tulis Natasha Wilona.

Unggahan ini pun menuai komentar netizen. Kebanyakan dari mereka mendoakan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona segera menikah.

"Just get married and you can stay with him @bramastavrl forever full of love for you @natashawilona12 (cepat menikah dan kamu bisa tinggal bersamanya @bramastavrl selamanya penuh cinta untuk Anda @natashawilona12)," komentar netizen.

"Semoga bertahan sampai pelaminan ya kak," sambung netizen.

"Langgeng terus ya wil sama verel, mudah2an sampai kepelaminan, amin," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait