Ivan Gunawan Sudah Setahun Berhubungan dengan Faye Malisorn, Model Asal Thailand

Supriyanto | 9 April 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan akhirnya blak-blakan soal kedekatannya dengan model asal Thailand, Faye Malisorn atau Maley.

Ivan Gunawan mengaku saat ini sedang dekat dengan Malisorn yang merupakan Miss Grand Thailand dan Runner-Up Miss Grand International 2016.

Saat ditanya soal hubungannya dengan Malisorn, Ivan Gunawan pun menjawab dengan semringah. Desainer bertubuh tambun itu memohon doa agar hubungannya bisa langgeng.

"Ya, aku cuma minta doanya aja sekarang. Hubungan saya bisa langgeng. Dia (Malisorn) dari Thailand," ungkap Ivan Gunawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Ivan Gunawan menceritakan, hubungannya dengan Malisorn sudah berjalan sejak setahun lalu. Awal perkenalan mereka unik, lewat Instagram yang kemudian membuat hati Ivan Gunawan kecantol.

"Saya kenalnya dari Instagram. Di IG kan ada explore ya, trus aku liat siapa nih, trus ya udah aku direct message. Kebetulan aku juga mau ke Bangkok, ya udah pas ke sana kenalan," terang Ivan Gunawan.

Setelah saling kenal, Malisorn pun meminta kepada Ivan untuk memanggilnya dengan nama Melati.

"Jadi dia namanya Maley, sekarang maunya dipanggil Melati. Dari namanya Malisorn artinya Jasmine, jasmine bahasa Indonesianya kan melati," pungkas Ivan Gunawan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait