Heboh Video Call Dengan Opick, Yulia Mochamad Sadar Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 11 April 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yulia Mochamad belakangan santer dikabarkan menjadi istri ketiga Opick.

Usai membantah hal itu, Yulia Mochamad kembali menjadi sorotan setelah akun gosip mengunggah kembali foto yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan video call dengan seorang laki-laki yang diduga adalah Opick dan menyematkan tulisan soal rindu.

Menanggapi hal ini, Yulia Mochamad pun angkat bicara. Ditemui saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Rabu (11/4) Yulia Mochamad mengaku jika dirinya memang kerap membagikan ceritanya lewat media sosial sebagai bentuk hiburan. Namun kali ini, ia lupa bahwa dirinya telah menjadi sorotan usai dikabarkan menjadi istri ketiga Opick.

"Biasanya saya memang suka Instagram story gitu. Tapi ternyata, saya lupa kalo sekarang saya jadi sorotan dan apapun yang saya upload itu jadi perhatian orang," buka Yulia Mochamad.

Terkait hebohnya tangkapan layar yang menunjukan dirinya sedang melakukan video call dengan Opick, Yulia Mochamad mengakui bahwa foto tersebut memang dirinya dan Opick. Tetapi, Yulia juga menjelaskan jika tak ada yang istimewa dari unggahan itu.

"Saya lupa kalo sekarang saya jadi sorotan dan unggahan itu sebenernya nggak ada yang istimewa. Itu memang benar saya sedang curhat masalah pribadi," tambah Yulia Mochamad menjelaskan.

Mengaku bersahabat dengan Opick, Yulia Mochamad pun membeberkan bahwa ia memang kerap berbagi cerita. Menurut Yulia Mochamad, Opick adalah sosok yang kerap memberikan masukan positif untuknya demi menajdikan dirinya lebih baik.

"Karena saya dan beliau itu bersahabat, jadi masalah apapun saya cerita sama dia. Walau pun kalau lagi bicara kerjaan ya saya bicara kerjaan, tapi kalau masalah pribadi ya saya juga sering sharing ke beliau,"

"Karena beliau itu suka kasih masukan positif buat saya, beliau juga melakukan itu supaya saya bisa mengubah diri saya lebih baik lagi," tutup Yulia Mochamad.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait