Berbagi Rumah dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Jadi PR Lagi Nih

Altov Johar | 13 April 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas dan Nia Daniaty kabarnya akan membagi dua rumah di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, yang senilai 20 miliar rupiah. Pasalnya, Nia menolak rumah itu dijual.

"Ini jadi PR lagi nih karena rumah harus dibagi. Tentu ada pengukuran lagi, pecah sertifikat, pajak dan sebagainya," ujar Farhat Abbas, di Kawasan Tendean, jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Sementara ini Farhat Abbas dan Nia harus menunggu keputusan pengadilan dan Mahkamah Agung, soal rumah tersebut. Jika memang dibagi dua, kata Farhat, hal itu akan lebih menyulitkan.

"Sebenarnya dari putusan pengadilan negeri saya sudah menang, bagi dua. Tapi karena ada upaya hukum banding sampai kasasi, akhirnya saya harus menunggu," katanya.

"Mungkin bagi samping belakang, tetap tengah itu. Dia 502,5 meter, saya 502,5 meter. Enggak merugikan tapi ya agak repot," lanjut Farhat Abbas.

Farhat mengaku akan menghadapinya secara lapang dada, mengingat hubungannya dengan Nia sudah membaik. "Kalau misalnya kita harus mengeluarkan uang ya kita cari uangnya," tukas Farhat Abbas

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait