Marcell Darwin Ingin Segera Menikah, Ini Alasannya

Christiya Dika Handayani Selasa, 17 April 2018 20:40:54
Marcell Darwin (Markuat /tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia 27 tahun, Marcell Darwin kini mulai mengkhawatirkan tentang jodoh. Pasalnya, setelah putus dari Michell Ziudith pada 2015 lalu, Marcell diketahui belum kembali memiliki seorang kekasih.

Pemain film Terbang: Menembus Langit ini pun mengaku dirinya kini tengah mencari wanita untuk dinikahinya.

"Saya lagi mencari (jodoh), kalau ada nikah. Lagi tahap mencari, nih," ungkap Marcell Darwin saat ditemui usai press screening film Terbang: Menembus Langit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4)

Marcell Darwin (Seno Susanto /tabloidbintang.com)
Marcell Darwin (Seno Susanto /tabloidbintang.com)

Marcell Darwin menargetkan untuk membangun bahtera rumah tangga di usia 30 tahun. Hal ini lantaran dirinya ingin memiliki anak di usia yang tidak terlalu tua. Sebab, jika memiliki anak di usia tua, Marcell merasa hal ini akan menyusahkan dirinya.

"Ya nikah paling telat 30 lah, kalau Tuhan ngasih cepet sih, usia 31 tahun punya anak satu. Tapi kan itu kalau cepet. Tapi kalau dikasih anaknya telat, usia kita juga bertambah dan anak masih kecil tapi kita sudah tua. Masa di usia itu masih harus kerja, masih capek," pungkas Marcell Darwin.

Marcell Darwin bahkan tidak muluk-muluk dan mematok tipe wanita idamannya.

"Ya, sedapatnya aja, ya. Enggak muluk-muluk kok (tipe ceweknya)," lanjut Marcell.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.