Akui Bersalah, Pelaku Perusakan Mobil Lee Jeong Hoon Minta Maaf

Ari Kurniawan | 19 April 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon akhirnya bertatap muka dengan pelaku perusakan mobilnya. Pertemuan Lee dengan pria bernama Rusdi itu berlangsung di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4) petang.

Kapolsek Tanah Abang, AKP Lukman Cahyono, turut hadir untuk memediasi persoalan Lee Jeong Hoon dengan Rusdi. "Kami pertemukan pelapor (Lee Jeong Hoon) dengan saudara Rusdi. Alhamdulillah sudah ada pembicaraan, terlapor sudah akui perbuatannya dan meminta maaf pada pelapor," ujar Kapolsek.

Di hadapan wartawan, Rusdi mengungkapkan permintaan maafnya. Pria berperawakan tinggi besar itu mengakui kekeliruannya yang telah berbuat arogan di jalan. "Saya minta maaf dengan kejadian kemarin pada keluarga besar bapak Lee. Saya mohon maaf dengan setulus-tulusnya. Itu hanya spontanitas, emosi sesaat," ucapnya.

Rusdi juga menyampaikan pesan pada para pengguna jalan lain, khususnya pengendara motor, untuk tidak mengulang kesalahan yang ia perbuat.

"Saya sangat menyesal dan akan jadi pelajaran untuk diri saya sendiri. Ini karena saya lagi ada masalah di rumah, itu hanya. Saya imbau pengendara motor lainnya agar tidak arogan dan membuat masalah di jalan," kata Rusdi.

Lee Jeong Hoon sebelumnya melaporkan peristiwa perusakan mobilnya yang terjadi di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, 15 April 2018. Akibat kejadian itu, mobil mewah jenis Toyota Alphard milik Lee mengalami kerusakan di beberapa bagian bodinya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait