Kevin Hillers Alami 3 Hal Ini Setelah Video Ciuman dengan Lucinta Luna Tersebar

Andira Putri | 26 April 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers bercerita tentang pengaruh video ciuman dengan Lucinta Luna dalam kehidupannya ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (23/4).

Screenshot video ciumannya dengan Lucinta Luna sempat dikirim secara personal oleh sebuah akun misterius ke Kevin Hillers dan orang-orang terdekatnya pada Desember 2017. Kemudian video tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram pada pertengahan April kemarin.

Kevin Hillers mengalami depresi ketika mengetahui keberadaan video tersebut. Apalagi Kevin Hillers mengaku hubungannya dengan Lucinta Luna hanya sebatas pekerjaan.

Video ciuman hanya merupakan salah satu adegan video klip Lucinta Luna. "Ini berpengaruh banget. Saya sempat syok dan depresi," ujar Kevin Hillers.

Selain kepribadian, peredaran video ciuman dengan Lucinta Luna juga mempengaruhi pekerjaan Kevin Hillers. Reputasinya bisa dianggap tidak baik oleh pihak production house.

"Ketika klien tahu bahwa ada talent beradegan seperti ini, itu berarti attitude dia enggak bagus. Video ini disebar enggak cuma ke teman-teman dan keluarga, tetapi juga production house untuk menghancurkan nama saya," terang Kevin Hillers.

Terakhir, Kevin Hillers merasakan pandangan masyarakat kini berbeda terhadap dirinya. Kevin Hillers mengaku terkena bullying di media sosial.  

"Saya juga sekarang jadi di-bully sama semua masyarakat. Saya pikir mereka harus bisa berpikir lebih logis tentang siapa yang benar dan salah," pungkas model kelahiran Flores ini.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait