Sempat Digosipkan Dekat, Ifny Ungkap Hubungannya dengan Aliando Syarief

Altov Johar | 26 April 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Aliando Syarief sempat dikabarkan dekat dengan Ifny, jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Pantura. Sebelumnya muncul foto-foto kebersamaan mereka di jagad maya.

Ifny pun meluruskan kabar kedekatannya dengan Aliando Syarief. Meski kejadian itu sudah lama berlalu, namun dia merasakan betul bagaimana cibiran warganet yang diarahkan padanya.

"Waktu itu Aliando ada tur mini konser, Ifny jadi salah satu pengisi acaranya. Namanya kita sebagai partner kerja masa iya enggak foto-foto bareng. Ifny enggak tahu kalau foto dengan Aliando itu bisa menimbulkan gosip yang enggak jelas," ungkap Ifny, di Cubicle Studio, Jakarta Utara, Selasa (24/4).

Ifny mengaku baru merasakan begitu dahsyatnya cibiran yang datang, akibat fotonya bersama Aliando. Menurutnya, mungkin sikap itu menjadi bukti rasa sayang fans kepada Aliando.

"Makanya enggak rela Aliando foto sama cewek lain, dan itu bener-bener gila ya, sampai segininya ya. Aku baru tahu rasanya di-bully orang kayak gimana," ucapnya.

Dilanjutkan Ifny, hubungannya dengan Aliando Syarief masih terjalin baik, meski sudah tidak lagi bernaung di label yang sama. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait