Al Ghazali Bicara Soal Foto Mesranya dengan Selebgram Tanaya Alyssia

Christiya Dika Handayani | 27 April 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali belum lama ini tertangkap kamera berfoto mesra dengan seorang wanita cantik yang diduga selebgram asal Jogjakarta bernama Tanaya Alyssia.

Tanaya yang memakai tanktop di foto yang diunggah akun @lambe_turah itu terlihat bersandar di bahu putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Al Ghazali yang ditemui di acara jumpa pers peluncuran teaser film '13 The Haunted' ini pun memberikan penjelasan terkait foto yang diambil di Yogyakarta saat konser Dewa 19, minggu lalu tersebut.

"Jadi itu ceritanya, ayah saya punya temen owner hotel itu, temen anaknya temennya ayah. Jadi kita lagi kumpul-kumpul di lounge hotel, memang sampai malem. Pose itu emang lagi foto, cuma ada orang yang ngerekam, cewek itu memang pengennya foto sambil pegangan. Jadi kebetulan aja sebenernya," ujar Al Ghazali di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini juga membantah tudingan dirinya berselingkuh dari sang kekasih, Alyssa Daguise yang kini tengah menempuh di pendidikan di Paris, Perancis. Al mengatakan bahwa dirinya dan Tanaya baru pertama kali bertemu.

"Aku denger-denger berita selingkuh itu, bullsh*t-lah enggak ada, enggak ada kaya gitu," lanjut Al.

"Aku baru kenal disitu, jadi baru pertama ketemu. Dia ngefans, pengen foto tapi gandengan. Sebenernya banyak banget sih yang kaya gitu, cuman yang disebar baru sekali ini. Bener-bener baru pertama kali dan enggak ada hubungan. Deket pun enggak," pungkas Al Ghazali.

Al Ghazali juga mengetahui bahwa yang memotret kebersamaanya dengan Tanaya adalah teman Tanaya sendiri.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait