Komentar Nakal Al Ghazali Soal Video Didiet Dada Pegang Payudara Dinar Candy

Supriyanto | 18 April 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Didiet Dada memegang payudara Dinar Candy viral di media sosial. Gara-gara aksi itu, Didiet Dada jadi bahan celaan teman-temannya. Salah satu yang meledeknya adalah putra Ahmad Dhani,  Al Ghazali. 

Didiet Dada mengaku malu tatkala Al Ghazali menghubunginya lewat WhatsApp. Sambil mengirim video viral tersebut, Al Ghazali memuji Didiet Dada sebagai seorang legenda.

"Dia (Al Ghazali) sampai WhatsApp gue. Isinya, 'Republik Cinta T***k. Om legend'.  Gue malu aja Al Ghazali, temeanya anak gue, respons kayak gitu," kata Didiet Dada kepada watawan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Didiet Dada paham maksud Al Ghazali hanya sekedar bercanda. Tapi, Didiet Dada merasa tak enak saat keluarganya menanyakan video insiden pegang payudara itu.

"Kalau yang (anak) laki-laki sih ketawa tapi pasti dalam hatinya, 'Papa gua kok begini banget ya? Yang perempuan nangis," ungkap Didiet Dada.

Mantan manajer Dewa 19 yang kini mengurus grup band WongPitoe itu pun berharap masyarakat tidak memandangnya negatif. Karena apa yang dilakukan dalam video adalah ketidaksengajaan dan Dinar Candy juga tak mempermasalahkannya.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait