April Jasmine Sempat Emosi Dapati Video Call Ustadz Solmed dengan Wanita Lain

Altov Johar | 28 April 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - April Jasmine tak menampik sempat tersulut emosi mendapati bukti video call Ustadz Solmed, suaminya dengan wanita lain. Terlebih lagi saat ini April tengah hamil dan menanti kelahiran janin di perutnya.

Oleh karena itu, April Jasmine sempat memposting tulisan di Instagram story-nya. Tulisan itu seolah menyindir perempuan yang ada dalam bukti video call tersebut. Tapi tak berselang lama, postingan itu dihapusnya.

"Oh iya sudah saya hapus dalam waktu cepat. Maaf karena saya lagi hamil, mungkin di awal-awal agak emosi. Tapi suami alhamdulillah sudah konfirmasi," kata April Jasmine lewat pesan singkat WhatsApp, Jumat (27/4).

April Jasmine mengaku tak dapat berbicara lebih jauh ihwal bukti video call tersebut. Pasalnya, April harus banyak beristirahat. Sebab, April baru keluar dari rumah sakit karena sempat mengalami kontraksi.

Di kesempatan berbeda, Ustadz Solmed telah mengklarifikasi bukti video call-nya dengan seorang perempuan lain yang beredar. Dia juga mengaku telah mengklarifikasi kabar itu dengan April Jasmine, istrinya. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait