Ini Alasan Rizal Armada Mantap Meminang Monica Imas

Altov Johar | 29 April 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizal Armada mantap menikahi kekasihnya, Monica Imas, setelah dua tahun menjalin asmara. Sejak berpacaran, mereka memang sudah tahu ke mana arah yang ingin dituju. Yakni membina rumah tangga. 

Kendati usianya sudah cukup berumah tangga, bagi  Rizal Armada, bukan itu yang menjadi alasan utamanya untuk menikah. Ibadah menjadi landasan Rizal untuk segera mengakhiri masa lajang.

"Yang utama itu ibadah. Pernah dikasih tahu orang yang suka tukar pikiran sama gue, sebenarnya laki-laki itu sudah nyari ilmu sebanyak-banyaknya, sudah keliling dunia segala macam, itu ibarat gelas tapi isinya setengah," kata Rizal Armada di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4) malam.

"Yang setengah lagi itu nikah, istilahnya ibadahnya sudah komplit gitu. Sebenernya sih harusnya malah dari kemarin-kemarin, tapi mungkin ya ini jodohnya Allah baru sekarang," lanjutnya.

Dikatakan Rizal, Monica juga mendukung kariernya sebagai musisi. Selain itu, sang kekasih termasuk kriterianya karena bukan berasal dari kalangan selebriti.

"Dia kerja kantoran. Dulu memang sempat nyanyi juga, tapi bukan pekerjaan yang dia passion banget. Bisa dibilang dekat dengan dunia ini tapi bukan yang into. Minimal dia tau pola kerjanya gue kayak apa. Alhamdulillah support," pungkas Rizal Armada. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait