Dipasangkan Lagi dengan Angga Yunanda, Amanda Manopo Merasa Akan Dicibir

Altov Johar | 29 April 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo terkejut kembali dipasangkan dengan Angga Aldi Yunanda di film Sajen

Padahal keterlibatannya di film ini sebagai upayanya untuk keluar dari zona nyaman.

Tak dipungkiri Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda pernah bermain di sinetron yang sama, Mermaid in Love dan Mermaid in Love 2 Dunia. Bahkan mereka digadang sebagai pasangan yang klik dalam akting.

"Kaget aja, yah dia lagi. Manda pikir keluar dari zona nyaman sinetron, eh dipasangin sama Angga. Kirain yang sudah senior atau apa gitu biar dapat masukan. Sama dia sih sudah punya chemistry," kata Amanda Manopo di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (27/4).

Amanda menduga, akan ada cibiran yang datang atas keterlibatannya dengan Angga di film ini. Makanya dia ingin membuktikan kepada penonton lewat aktingnya di film Sajen.

"Pasti ada di mana mereka ngecap FTV plus deh, pemainnya pemain sinetron semua. Justru di situ Manda ingin buktikan apakah kalian lihat dari background, atau dilihat dari apa yang saya lakukan sekarang, melihat dari apa yang Manda tampilin," ujarnya.

Selain Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda, film Sajen turut dibintangi Rachel Amanda, Steffi Zamora, Virnie Ismail, Minati Atmanegara dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 3 Mei 2018. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait