Tak Terlihat di Acara Ultah Ayah Dipo Latief, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Mei 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak terlihat saat Abdul Latief, ayah dari Dipo Latief, merayakan ulang tahunnya. Video perayaan ulang tahun Abdul Latief tersebar di akun gosip, dan membuat netizen bertanya-tanya di mana Nikita Mirzani saat acara itu berlangsung. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengatakan dirinya ada di acara tersebut. Hanya saja dirinya terlambat datang dan membuatnya tak terlihat di video yang tersebar. 

"Dateng, karena rame banyak orang, datengnya terlambat, harus kerja dulu, nganterin  ke sekolah anak itu. Kan biasanya kan jemput anak sekolah," kata Nikita Mirzani, Senin (30/4). 

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya sudah tahu jika dirinya jadi bahan pembicaraan netizen di media sosial karena tak terlihat di acara itu. Pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy itu pun tak peduli dan merasa sudah biasa dengan cibiran netizen. 

"Gue mah udah biasa dikomentari nggak baik," ujarnya. Nikita Mirzani juga tak peduli dengan omongan orang yang menyebut dirinya tak terlihat di acara ulang tahu ayah Dipo Latief lantaran tak diterima di keluarga Abdul Latief. 

"Nggak apa-apa juga, kan yang ngejalanin anaknya bukan orangtunya," tutur Nikita Mirzani dengan santai. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait