Suasana Haru Warnai Pemakaman Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista

Altov Johar | 21 Mei 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman menantu Hatta Rajasa, Adara Taista. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Iring-iringan jenazah tiba d TPU Tanah Kusir pukul 10.30 WIB. Berbalut pakaian serba putih, kerabat serta keluarga mengantarkan jenazah hingga peristirahatan terakhirnya.

Sebagai suami Adara Taista, Rasyid Rajasa, turun ke liang lahat untuk mengantar mendiang istrinya untuk terakhir kali. Bahkan dengan suara yang terdengar bergetar, Rasyid melantunkan azan.

"Atas nama keluarga, kami ingin menyampaikan terima kasih yang terhingga kepada keluarga dan teman yang mendoakan kesembuhan Ananda, baik dari jauh maupun yang datang menjenguk," ujar Hatta Rajasa dalam sambutannya.

Gundukan tanah merah perlahan menutupi jasad  Adara Taisa. Doa-doa pun dihaturkan untuk almarhumah, agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Adara Taista meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5) waktu setempat. Istri Rasyid Rajasa itu menderita sakit kanker kulit, dan sebelumnya sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait