Suasana Haru Warnai Pemakaman Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista

Altov Johar Senin, 21 Mei 2018 13:30:56
Pemakaman Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista (Altov/ tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman menantu Hatta Rajasa, Adara Taista. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Iring-iringan jenazah tiba d TPU Tanah Kusir pukul 10.30 WIB. Berbalut pakaian serba putih, kerabat serta keluarga mengantarkan jenazah hingga peristirahatan terakhirnya.

Sebagai suami Adara Taista, Rasyid Rajasa, turun ke liang lahat untuk mengantar mendiang istrinya untuk terakhir kali. Bahkan dengan suara yang terdengar bergetar, Rasyid melantunkan azan.

Pemakaman Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista (Altov/ tabloidbintang.com)
Pemakaman Menantu Hatta Rajasa, Adara Taista (Altov/ tabloidbintang.com)

"Atas nama keluarga, kami ingin menyampaikan terima kasih yang terhingga kepada keluarga dan teman yang mendoakan kesembuhan Ananda, baik dari jauh maupun yang datang menjenguk," ujar Hatta Rajasa dalam sambutannya.

Gundukan tanah merah perlahan menutupi jasad  Adara Taisa. Doa-doa pun dihaturkan untuk almarhumah, agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Adara Taista meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5) waktu setempat. Istri Rasyid Rajasa itu menderita sakit kanker kulit, dan sebelumnya sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore