Kunjungi Rumah Singgah Julia Perez, Bertrand Antolin Dibuat Terharu

Ulfa Gusti Utami | 8 Juni 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertrand Antolin mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Dalam foto yang dibagikan Kamis (7/6) Bertrand Antolin rupanya tengah mengenang satu tahun kepergian Julia Perez yang meninggal lantaran kanker serviks yang menyerangnya. Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya pada 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. 

Mengenang mendiang sahabatnya, Bertrand Antolin terlihat mengunjungi rumah singgah milik almarhumah Julia Perez. Tak sendiri, Bertrand juga ditemani oleh ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, adik Jupe, Anggita Perez, Della dan juga beberapa orang lainnya. Lewat keterangan foto Bertrand mengungkap perasaan harunya. Bukan tanpa alasan Bertran Antolin melakukan hal itu lantaran keluarga Julia Perez masih mengingatnya dan menganggapnya menjadi bagian keluarga. 

"1 tahun alm @juliaperrezz. terima kasih kepada mama @s.wulansih @anggitheperez @dellalled untuk undangannya hari ini. terimakasih untuk selalu mengingatku dan membuatku merasa menjadi bagaian dari keluarga," tulis Bertrand Antolin mnegiringi fotonya. 

Usai diunggah foto Bertrand Antolin ini sukses menarik perhatian netizen. Tidak sedikit yang juga mengaku terharu dan dibuat salut dengan silaturahi yang tetap terjaga antara Bertrand Antolin dan keluarga almarhumah Julia Perez.

"Allhamdulilah. koko betrand salut sama silaturahminya semoga allah sll memberikan berkah buat org org yg jaga silaturahmi," ujar netizen. "Uh.. org baik mah selalu d ingat org bnyk ya ko. keep humble koko. salut dgn koko yang masih terus jaga silaturahmi," netizen lain menimpali. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait