Presiden Jokowi Gelar Open House Lebaran 2018 di Istana Bogor, Ini Jadwalnya

TEMPO Jumat, 15 Juni 2018 08:30:23
Presiden Jokowi adakan open house. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana merayakan Hari Raya Idulfitri 2018 di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Pagi ini, sekitar pukul 07.00, Jokowi melaksanakan salat Idulfitri di Lapangan Astrid, Kebun Raya Bogor.

"Setelah salat Idulfitri selesai, Presiden akan bersilaturahmi atau open house dengan masyarakat di Istana Kepresidenan Bogor," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangannya, Jumat, 15 Juni 2018.


Presiden Jokowi (Seno/tabloidbintang.com)
Presiden Jokowi (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Bey, open house Idulfitri Jokowi ini akan dimulai pukul 09.30. Acara tersebut akan berlangsung selama satu setengah jam, yakni hingga pukul 11.00. "Setelah itu, Presiden akan melaksanakan ibadah salat Jumat," ujar Bey.

Untuk memudahkan pengaturan saat bersilaturahmi, Bey menyarankan masyarakat masuk ke acara open house melalui pintu 2 Kebun Raya Bogor, tepatnya yang terletak di depan kantor Bank Central Asia Juanda, Bogor.

Bey menyarankan masyarakat yang ingin datang ke open house Jokowi menggunakan kendaraan umum. "Mengingat terbatasnya area parkir di sekitar Istana Kepresidenan Bogor," kata Bey.

Sebelum bersilaturahmi dengan masyarakat, Jokowi akan berhalalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya, Mufidah. Jokowi juga menerima para ketua lembaga negara, menteri-menteri Kabinet Kerja, duta besar negara sahabat, serta pejabat negara lainnya.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.