Gempa di Bali, Jessica Iskandar dan El Barack Lari Dari Restoran

Supriyanto | 6 Agustus 2018 | 16:00 WIB


Minggu (5/8) pukul 19.46 WITA, gempa dengan kekuatan 7,0 Skala Richter (SR) mengguncang Pulau Lombok,  Sumbawa, NTB, hingga Bali. Gempa tersebut dirasakan oleh Jessica Iskandar yang sedang berada di Bali bersama putranya, El Barack Alexander.

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica mengaku panik karena gempa yang dirasakan cukup kencang. Pemain Dealova itu menceritakan momen gempa yang dialaminya.

"Iya baik-baik saja. Cuma kaget saja, karena saat itu kita lagi berada di restoran Jepang, terus meja kompor goyang-goyang, terus semua orang dievakuasi ke depan restoran. Nggak lama gempa berhenti kita boleh masuk lagi, aman," ungkap Jessica Iskandar kepada wartawan lewat telepon, Senin (6/8).

Tak hanya Jessica, putranya yang masih berusia empat tahun juga ikut panik karena belum pernah merasakan gempa berkekuatan 7,0 SR sebelumnya

"Dia (El Barck) cuma bilang, 'what happen? what happen?' terus aku cuma bilang it's an earthquake begitu. Terus aku udah bilang kalau earthquake itu 'whats gonna do?' 'what we do?' dia sudah mengerti, dia sudah paham," terang Jessica Iskandar.

Usai gempa, Jessica dan El masih dalam kondisi baik. Bahkan El tidak terlihat ketakutan. "Nggak nangis. Dia cukup berani," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait