Sidang Cerai Ditunda, Pihak Abdee Slank Berharap Minggu Depan Langsung Putusan

Supriyanto | 6 Agustus 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdee Slank dan istri, Anita Desy Farida dijadwalkan jalani sidang perceraian dengan agenda kesimpulan, Senin (6/8) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya sidang kembali ditunda lantaran perwakilan Abdee berhalangan hadir.

"Sidang ditunda. Saya sedang sakit. Sudah komunikasi juga dengan Mbak Anita kemarin dan kami sepakat menunda sidang," ujar Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee Slank saat dihubungi wartawan lewat telpon, Senin (6/8).

Taufik mengatakan, sidang ditunda minggu depan. Jika tak ada aral melintang, pada sidang kesimpulan besok akan langsung lanjut putusan di hari yang sama.

"Nanti akan dikabari lagi oleh pihak pengadilan untuk tanggal pastinya. Agenda sidang selanjutnya pembacaan kesimpulan secara lisan oleh pihak Anita. Kalau memungkinkan, bisa langsung putusan. Kalau tidak, ya, ditunda lagi," pungkas Taufik Mahmud.

Sidang agenda kesimpulan sudah dua kali ditunda. Sebelumnya, ditunda karena pihak Anita yang tanpa menunjuk kuasa hukum tidak memberikan kesimpulan tertulis kepada majelis hakim.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait