Pantau Perkembangan Anak, Marcellino Lefrandt Ikut Grup WA Ibu-ibu

Supriyanto | 6 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcellino Lefrandt tengah sibuk mempromosikan film horor yang dimainkan berjudul The Original of Santet yang tayang mulai 4 Oktober 2018 di bioskop. Meski sibuk, Marcellino tetap menyediakan waktu merawat anak-anaknya.

"Waktu buat anak pasti ada, pagi-pagi walaupunsibuk jam berapa pun saya coba luangkan untuk anak, anterin anak atau jemput anak sekolah," ujar Marcellino Lefrandt di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Tak hanya itu, sebagai single parents Marcellino juga kerap memantau kegiatan anak dari jauh melalui video call. Bahkan tidak ingin ketinggalan informasi, Marcellino Lefrandt bergabung dalam grup WA orang tua murid.

"Saya juga update terus WhatsApp video call, mereka ada pekerjaan rumah apa, saya coba tanyakan. Saya juga masuk ke grup orangtua murid, jadi saya juga update dari ibu-ibu yang ada di grup itu," cerita Marxellino Lefrandt.

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan Dewi Rezer untuk bercerai dari Marcellino Lefrandt pada 4 Agustis 2016. Salah satu delik yang dipersoalkan dalam perceraian mereka adalah hak asuh anak.

Dalam pembacaan surat putusan, hakim menyatakan bahwa hak asuh jatuh ke tangan Marcellino Lefrandt. Dengan catatan, Marcell harus memberi keleluasaan kepada Dewi untuk menemui anak-anaknya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait