Tantri Kotak Yakin Atlet Asian Para Games Indonesia Bisa Lampaui Target Jokowi

TEMPO | 8 Oktober 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band Kotak mendoakan atlet Asian Para Games 2018 asal Indonesia dapat meraih target 16 emas yang diharapkan Presiden Jokowi. Harapan itu disampaikan vokalisnya, Tantri Kotak di sela-sela penampilannya di Parafest, kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad malam, 7 Oktober 2018.

"Kita doakan semoga semua atlet yang bertanding di Asian Para Games 2018 yang berasal dari Indonesia, lebih dari targetnya pak Jokowi," ucap vokalis Kotak, Tantri dari atas panggung.

Kotak tampil satu jam, dimulai sekitar pukul 19.00. Sang vokalis tampil mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari kerudung hingga sepatu. Tantri juga mengenakan jaket merah.

Selama satu jam, Kotak memainkan lagu-lagu hits mereka seperti "Pelan-pelan saja" dan "Beraksi". Selain itu, mereka juga membawakan lagu di album terbaru yang dirilis lima bulan lalu berjudul "Masih ada".

Ratusan orang mulai dari peserta festival, volunteer, dan kerabat Kotak berkumpul di depan panggung mengikuti konser. Tidak hanya dari kalangan muda, orang tua dan anak-anak juga bergabung dalam kerumunan.

Asian Para Games 2018 resmi dibuka Sabtu, 6 Oktober 2018. Ajang olahraga bagi atlet disabilitas itu akan berlangsung di Jakarta dari 6-13 Oktober 2018.

Para atlet Indonesia akan berjuang di 18 cabang olahraga yang dipertandingkan. Pemerintah menargetkan 16 emas dan masuk posisi 8 besar klasemen umum.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait