Tubuh Ratna Sarumpaet Kian Kurus, Pengacara Berencana Temui Polisi Siang Ini

TEMPO | 20 Desember 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin, berencana mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan lanjutan kasus  kliennya. Insank akan menemui polisi pada siang ini, Kamis (20/12).

"Kami akan datang jam 1 siang," kata Insank saat dihubungi Kamis (20/12).

Sebelumnya, Insank meyebut akan mendesak polisi mempercepat proses hukum Ratna Sarumpaet. Menurut dia, polisi terlalu lama bertindak. Sementara kondisi Ratna Sarumpaet terus memburuk.



Ketika menjenguk Ratna Sarumpaet pada Senin (17/12) lalu, Insank menyebut ibunda Atiqah Hasiholan itu mengalami penurunan berat badan drastis hingga 12 kilogram.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan polisi masih melengkapi berkas pemeriksaan Ratna Sarumpaet. Berkas itu rencananya segera dikirim ke kejaksaan pada pekan ini.

Berkas pemeriksaan terhadap Ratna Sarumpaet yang telah disetor penyidik ke kejaksaan pada November lalu sempat dikembalikan. Alasannya, ada beberapa informasi yang harus dilengkapi oleh penyidik.

Ratna Saumpaet terlibat perkara hoax setelah berbohong dirinya telah dikeroyok orang tak dikenal di kawasan Bandara Hussein Sastranegara, Bandung, pada 21 September 2018 lalu. Ratna Sarumpaet mengklaim dihajar sejumlah oknum hingga wajahnya babak belur. Padahal, ternyata wajah lebam Ratna Sarumpaet karena operasi plastik di Jakarta.


TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait