Aa Jimmy dan Istri Dimakamkan, Dua Anaknya Masih Hilang

Christiya Dika Handayani | 24 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka menyelimuti grup lawak Jigo. Satu personelnya, Heriyanto atau yang dikenal dengan Aa Jimmy meninggal dunia dalam musibah tsunami Selat Sunda yang menghantam Lampung dan Banten, Sabtu (22/12) malam.

Saat musibah terjadi, Jigo memang tengah mengisi acara Employee Gathering PLN UTI JBB di Tanjung Lesung, Banten bersama dengan grup band Seventeen.

Tak hanya Aa Jimmy, sang istri, Hati Nurilah juga ditemukan meninggal dunia. Namun sayangnya, hingga kini dua anak Aa Jimmy masih dalam proses pencarian.

Kabar ini diketahui dari foto yang dibagikan akun Instagram official Jigo, Senin (24/12). Membagikan foto jenazah Aa Jimmy dan istrinya, akun tersebut memberitahukan jika dua anak Aa Jimmy hingga saat ini belum ditemukan.

Memang saat kejadian pria yang kerap berdandan seperti ulama ini mengajak serta istri dan ketiga buah hatinya ikut bersama dengannya ke Tanjung Lesung untuk bekerja.

"Inalillahi Wa Inailaihi rojiun, Selamat jalan AA Jimmy (Heriyanto) dan Istri. Kepergian mu dalam melaksanakan tugas/ kewajiban Insha Alloh tercatat sebagai Syuhada. Dengan menjadi akhir yang baik (Husnul Khotimah)," tulis akun @jigoofficial di keterangan fotonya.

"Mohon doanya untuk ke 2 anak beliau yang saat ini masih dalam pencarian, segera ditemukan. Aamiin," sambungnya.

Saat ini yang ditemukan selamat hanya buah hati ketiga Aa Jimmy yang berusia 3 bulan. Memang saat kejadian anak ketiga Aa Jimmy ini tak berada di lokasi acara, melainkan di hotel bersama pengasuhnya.

Jenazah Aa Jimmy dan istrinya pun kini telah dimakamkan di Cianjur, Jawa Barat.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait