Kata Kembaran Ifan Seventeen, Sebelum Tsunami Dylan Sahara Terlihat Cantik

Supriyanto | 28 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riedhan Fajarsyah atau Idan, saudara kembar Ifan Seventeen mengaku berada di dekat Dylan Sahara, istri Ifan sebelum terjadi gelombang tsunami di Tanjung Lesung Resort Beach, Banten, Sabtu (22/12) malam.

Meski berada di satu tempat, Idan dan istrinya, artis sinetron Cynthia Wijaya, selamat dari musibah itu. Idan pun mengenang, beberapa saat sebelum diterjang gelombang tsunami, istri dari Ifan Seventeen itu tampak sangat cantik.

"Saya lihat Dylan itu cantik banget, itu sih yang intinya. Padahal kan masih nyatok yaa, rambut berantakan tapi cantik banget," ungkap Reidhan Fajarsyah kepada wartawan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Reidhan pun mengaku sempat memiliki firasat terkait kejadian tsunami yang menerpa kawasan pesisir Anyer dan Lampung Selatan itu.

"Pas 15 menit sebelum Seventeen manggung waktu itu saya buka waze, pengen tau posisi saya di mana sih.  Saya buka waze, saya lihat itu saya di ujung pulau, di atasnya ada tulisan Selat Sunda. saya sempat terpikir 'oh kalau tsunami berarti tsunami selat sunda," terang Reidhan usai menggelar doa bersama untuk sahabat yang terkena tsunami.

"Pikiran saya waktu itu saya ngelihat ke laut, kalau ada tsunami terus saya ngeliat ke belakang, anak saya gendong, istri saya pegang, saya lari ke jalur sini, sini, sini. Itu saya mikir, 'Ifan gimana, Dylan gimana, adik-adik gua sama anaknya gimana'. Nggak lama saya langsung ditegor sama istri saya gara-gara ngelamun," tambah Reidhan menceritakan.

Tak lama berfirasat, peristiwa nahas yang ditakutkan Idan pun terjadi. "15 menit abis itu baru kejadian," pungkas Riedhan Fajarsyah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait