Menteri Susi Pudjiastuti Ulang Tahun ke-54, Netizen Ramai Mengucapkan Selamat

TEMPO | 15 Januari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berulang tahun ke-54 hari ini. Lewat akun twitternya, @susipudjiastuti, pendiri maskapai penerbangan Susi Air ini menyampaikan ucapan terima kasih di hari berbahagia ini.

"Terimakasih untuk semua ucapan, doa dan perhatiannya. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak, ibu, adik-adik. Semoga kita semua tetap diberi kekuatan untuk mencintai, menjaga dan merawat laut kita," tulis Susi Pudjiastuti pada pukul 2 siang, Selasa, 15 Januari 2019.

Cutian ini telah diretweet sebanyak 101 kali dan disukai oleh 407 akun twitter. Berbagai ucapan dari netizen pun terus mengalir. Di antaranya seperti akun @RYanwar01. "Selamat Ulang Tahun Bu, Semoga diberikan kesehatan dan keberkahan Bu, Tetap semangat dan tetap sebarkan energi positif dan tetap menginspirasi untuk kita generasi muda Bu," tulisnya.

Ada juga akun twitter @ditanugraheni yang menulis, "Selamat ulang tahun bu, jangan lelah menebar energi positif dan tetap jadi inspirasi kami." Kemudian akun twitter @semiaji_w yang menulis, "asyiiik hari ini...tidak ditenggelamkan...kalau gak makan ikan."

Menteri Susi Pudjiastuti hari ini merayakan ulang tahun dengan menggelar bakti sosial di kampung halamannnya di Pangandaran, Jawa Barat.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait