Gaya Busana Elegan dan Formal Ira Koesno di Debat Pilpres 2019

TEMPO | 18 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Debat pertama Pemilihan Presiden yang digelar semalam, Kamis, 17 Januari, 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Ira Koesno didapuk menjadi salah satu moderator. Memandu debat yang diikuti kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden itu Ira Koesno didampingi Imam Priyono. 

Bagi penonton TV nama Ira Koesno tentu tak asing lagi. Dia pernah cukup lama berkarier di pertelevisian sebagai presenter berita. Setelah lama menghilang dari layar kaca, sosok Ira Koesno kembali mencuri perhatian saat menjadi moderator depat pada Pilkada DKI 2017 lalu. Dalam debat Pilpres 2019 ini, Ira Koesno mempresentasikan suasana formal. Presenter kawakan ini memilih busana nuansa gelap dan modern.

Semalam Ira Koesno yang usianya menjelang 50 tahun pada November nanti, tampil mengenakan celana bahan hitam dengan blus brokat berwarna senada. Menariknya, blus brokat ini memiliki efek kontras bahan putih yang melekat di dalamnya. Dipercantik pula aksen unfinished di bagian lehernya.

Sementara untuk warna blazer, Ira Koesno memilih warna biru tua. Desainya simpel seperti blazer yang sering dikenakannya dengan aksen 3 kancing di ujung lengan. Potongan bahu blazernya yang gagah seperti menambah kepercayaan dirinya memimpin laju perdebatan. 

Soal pilihan warna busana Ira Koesno ini menjadi penting saat debat capres karena moderator dilarang punya preferensi kepada salah satu pasangan calon. Sementara rekan moderatornya, Imam Priyono mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, dasi hitam, dan kemeja putih.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait