Diana Pungky Salut dengan Pengabdian Marini Zumarnis pada Sang Ibu

Abdul Rahman Syaukani | 8 Februari 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis ikut hadir ke pemakaman ibunda Marini Zumarnis, Fatimah Binti Patanduk, di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Jumat (8/2), salah satunya Diana Pungky.

Diana Pungky yang memutuskan pensiun dari layar kaca mengaku tahu kabar meninggalnya ibu Marini Zumarnis lewat pemberitaan media online.

"Saya tahu dari berita online. Saya suruh asisten saya cari rumah dukanya di mana, enggak tahunya dari masjid langsung ke sini. Jadi saya habis dari acara langsung ke sini," kata Diana Pungky di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, setelah pemakaman.

Sebagai sahabat dekat dari Marini Zumarnis, Diana Pungky sudah tahu penyakit stroke yang dialami almarhumah cukup lama. Bahkan Diana Pungky sempat membesuk almarhum saat dirawat di rumah sakit.

"Dari sebelum sakit sudah kenal juga sama mamanya. Karena sering ke rumah Marini, jadi suka ketemu mamanya juga. Terus waktu sakit pertama kali, saya sempat besuk juga di rumah sakit Cipto. Kita tahu kalau mamanya sakit sudah lama ya," terang Diana Pungky.

Pemain sinetron Jin dan Jun itu mengaku salut akan perjuangan dan pengabdian yang dilakukan Marini Zumarnis terhadap ibunya. Pasalnya sejak 7 tahun mengalami stroke, Marini selalu berada di samping ibunda.  "Ya salut, dia baik banget. Dia berbakti banget sama orang tuanya," tutur Diana Pungky.

(Man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait