Saksi Mata Sebut Barbie Nouva dan Tata Liem Sempat Jambak-jambakan 

Ari Kurniawan Selasa, 2 April 2019 07:30:47
Barbie Nouve bertengkar hebat dengan manajer artis, Tata Liem, di sebuah kafe di bilangan Epicentrum. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Nouva bertengkar hebat dengan manajer artis Tata Liem di sebuah kafe di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Maret lalu.

Aktor Andriano Philips, teman Tata Liem, yang saat itu ada di tempat kejadian, menceritakan detik-detik sebelum keributan itu terjadi. 

"Kemarin itu kami dapat undangan dari PH lama untuk acara launching film. Sebelum pulang, gue ngajak Tata ke kafe sebentar. 45 menit lah di situ, tiba-tiba ada cewek nyiram minuman pakai gelas ke Tata," tutur Andriano, kepada wartawan di Cawang, Jakarta Timur, Senin (1/4) malam.

Andriano Philips. (Ari/tabloidbintang.com)
Andriano Philips. (Ari/tabloidbintang.com)

Tak terima disiram, Tata Liem langsung bangkit dari tempat duduknya dan menghampiri Barbie Nouva. Kontak fisik antara keduanya pun tak terhindarkan. 

"Tata emosi langsung jambak itu perempuan. Orang itu terus teriak-teriak dengan kata kasar. Aduh malunya minta ampun. Saya juga bingung kok bisa kayak gitu," tutur Andriano lagi. 

Tata Liem. (Seno/tabloidbintang.com)
Tata Liem. (Seno/tabloidbintang.com)

Dikatakan Andriano, keributan Tata Liem dengan Barbie Nouva berlangsung tak lebih dari 5 menit. Orang-orang yang ada di lokasi langsung melerai pertengkaran itu. 

"Tenyata Tata sama cewek itu sebelumnya sudah ribut duluan di Sosmed. Saya sendiri nggak ngerti apa-apa. Saya sendiri sempat kena siram, karena posisi saya ada di sebelah Tata," tandasnya. 

(ari/ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore