Usai Nyoblos di Pemilu 219, Mulan Jameela Lega Sekaligus Deg-degan

Altov Johar Rabu, 17 April 2019 14:30:23
Mulan Jameela lega telah memberikan hak suaranya di Pemilu 2019 (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela lega telah memberikan hak suaranya di Pemilu 2019 ini. Di samping itu Mulan mengaku deg-degan menunggu hasilnya, mengingat ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD  Garut, Jawa Barat. 

"Sudah lega dan deg-degan lihat hasilnya. Mudah-mudahan yang terbaik," ucap Mulan Jameela usai mencoblos di TPS 049 dekat kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Mulan Jameela mengaku hanya bisa pasrah menanti hasil dari Pemilu 2019 ini. Terutama yang berkaitan dengan pencalonannya sebagai anggota DPRD Garut. Apapun hasilnya, Mulan yakin itu yang terbaik untuknya.

"Kita enggak boleh putus doa. Sekarang berjuangnya sama doa. Saya mah apa yang terbaik dari Allah, itu yang terbaik buat saya," kata Mulan.

Sementara untuk presiden dan wakil presiden, Mulan Jameela berharap siapa pun yang terpilih akan menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Yang terbaik untuk Indonesia, harapannya 02 yang menang. Yang pasti bisa membuat Indonesia lebih baik dan aman, pertumbuhan ekonomi lebih bagus, pajaknya kita jangan dicekek-cekek, harga-harga jangan sampai mahal lagi," pungkas Mulan Jameela. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.