Pertama Kali Nyoblos, Raffi Ahmad: Sekarang Lebih Care Tentang Politik

Supriyanto | 18 April 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu pada 17 April 2019. Raffi Ahmad datang bersama istri, Nagita Slavina, putranya serta adik kandungnya, Nisya Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku batu kali ini ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Sebelumnya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu apatis dan tidak turut serta dalam Pemilu. Meski dalam keadaan sakit, kali ini Raffi dan keluarga mantap menentukan pilihan dan tidak lagi mau golongan putih (golput).

"Sekarang gue memutuskan nggak boleh golput. Gue kebetulan setiap mau pemilu sakit, sama ini juga sakit, tapi gue nggak mau mengulang (golput), gue ingin berpartisipasi," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4). "Gue belum pernah nyoblos seumur hidup, ini baru pertama kali. Tadinya gue orang yang cuek, sekarang kita nggak boleh cuek," tambah Raffi Ahmad.

Keputusan itu atas kesadaran diri bahwa Pemilu sangat menentukan nasib bangsa. Sebab yang nantinya berkuasa akan menentukan kebijakan-kebijakan yang akan dikeluarkan selama lima tahun ke depan. 

"Gue sekarang lebih care tentang politik, karena mereka-merekalah yang akan duduk mewakili kita," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengatakan cukup lama berada dalam bilik suara untuk mengumpulkan keyakinannya. "Karena mikir, karena gue kan lihat semua, kan nyoblos kan lima tahun sekali jadi harus benar-benar," pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait