Viral, Unggahan Istri Andre Taulany yang Bikin Heboh

Christiya Dika Handayani | 21 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Andre Taulany, Erin Taulany tengah jadi perbincangan hangat publik. Hal ini berkaitan dengan postingan yang dibagikannya di Instastory akunnya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Erin mengunggah sejumlah foto calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Yang menjadi perhatian adalah kalimat yang dituliskan pemilik nama asli Rien Wartia Trigina ini di postingannya. Ia menuliskan kata-kata yang dianggap menghina.

Unggahan tersebut sudah dihapus oleh Erin Taulany. Tapi sejumlah netizen sudah mengabadikannya dan mengunggah kembali ke Instagramnya, seperti yang terlihat di Instagram ustadz Derry Sulaiman.

Derry tampak menyayangkan sikap Erin Taulany itu. Derry Sulaiman yang diketahui sebagai salah satu pendukung paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ini juga sempat menandai akun Instagram pengacara Sunan Kalijaga untuk menanyakan apakah unggahan istri Andre Taulany ini termasuk dalam pasal penghinaan atau tidak.

"Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa... ini baru perempuan pemberani.... siapa dulu dong suaminyaa...@andreastaulany kereen abiiss mentalnya. Inspiring women... emak emak militan pendukung @prabowo @sandiuno perlu belajar niiih," tulis Derry Sulaiman di keterangan unggahannya, Sabtu (20/4).

"Numpang tanya my bro founder lawyer hijrah @sunankalijaga_sh apa tulisan mbak pemberani ini bisa kena pasal penghinaan ( hate speech ) undang 'ITE atau tidak? Kalo aman... banyak jg nih yg mau nyaci maki balik," sambug Derry.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait