Istri Andre Taulany Trending Topic, Umi Pipik dan Derry Sulaiman Ikut Menyentil

TEMPO Minggu, 21 April 2019 16:30:20
Ustadz Derry Sulaiman ikut mengomentari unggahan istri Andre Taulany (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erin Taulany, Istri komedian Andrey Taulany, dianggap menghina calon presiden Prabowo Subianto melalui fitu Instagram Story yang dikirim pada Sabtu malam, 20 April 2019. 

Meski dia sudah menghapus postingan itu dan mematikan kolom komentar di akun Instgram, sebagian orang telah merekam gambar unggahan Erin Taulany. Dan kini postingannya itu menjadi trending topic atau tema yang paling banyak dibicarakan netizen melalui tagar #ErinTaulanySakitJiwa.

Banyak yang menyayangkan postingan Erin Taulany tersebut dan melontarkan kritik ke akun Instagram suaminya, Andre Taulany. Alih-alih meminta maaf, Andre Taulany mengunggah gambar 15 hari menjelang Ramadan.

"Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tak baik, ucapan yang melukai, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung, dan sikap yang tidak sopan. Selamat menyambut bulan suci Ramadan," begitu tulisan yang tertera pada gambar. Andre Taulany tak menyinggung perihal postingan istrinya, Erin Taulany yang dianggap menghina Prabowo.

Andre Taulany mengunggah vidoe berjudul Klarifikasi Andre Taulany di Youtube Channel Taulany TV. Sebagian netizen menduga Andre berusaha meluruskan apa yang terjadi pada postingan istrinya. Ternyata isi YouTube Channel itu adalah Andre Taulany mengabarkan sudah mendapatkan 1 juta subscriber.

Tagar #ErinTaulanySakit Jiwa yang menjadi trending topic memantik komentar dari sejumlah tokoh. Istri almarhum Jeffry Al Buchari, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik mengingatkan agar tidak menghina makhluk Allah. "Hati-hati mba cantik nan soleha atas lisannya yang tak bisa dijaga. Beda pilihan boleh, tapi jangan menghina makhluk Allah," tulis Umi Pipik sembari menandai akun Erin Taulany di fitur Instagram Story.

Derry Sulaiman, maantan gitaris Betrayer yang kini jadi penceramah, menyatakan candaan istri Andre Taulany begitu luar biasa. "Ini baru perempuan pemberani, siapa dulu dong suaminya. Keren abis mentalnya," tulis Derry Sulaiman di akun Instagram.

Menurut informasi yang beredar, saat ini Erin Taulany dikabarkan dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Pelapornya adalah seorang pengacara bernama Firdaus Oibowo. Hingga berita ini ditulis, belum ada respons lebih lanjut dari Erin Taulany maupun suaminya, Andre Taulany terkait tuduhan menghina Prabowo tersebut.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.