Hadiri Upacara HUT RI Ke-74 di Istana, Ini yang Dirasakan Ratu Meta

Abdul Rahman Syaukani | 18 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal, termasuk orang yang beruntung karena diundang untuk menghadiri upacara HUT RI ke-74 di Istana Merdeka, pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Ratu Meta melakukan upacara peringatan HUT RI bersama Presiden Joko Widodo alias Jokowi, para pejabat negara, dan sejumlah tokoh lainnya.

Ratu Meta mengatakan dirinya sempat kepikiran kostum yang akan dia kenakan pada saat menerima undangan dari Istana. Setelah mempertimbangkan cukup panjang, akhirnya Ratu Meta dan Eddy Faisal memutuskan untuk mengenakan pakaian batik Nusantara.

"Saat mendapatkan undangan upacara yang pertama kami pikirkan adalah kostum. Awalnya kostum belum ada persiapan sebelumnya karena maklum pengantin baru," kata Ratu Meta, ditemui usai upacara.

Ratu Meta mengatakan ini merupakan pengalaman pertama bagi dirinya mengikuti upacara HUT RI di Istana Merdeka. Ratu Meta pun merasa bangga mendapat kesempatan berharga tersebut.

"Mengikuti upacara 17 tahun ini Lebih berkesan, yang biasanya mengisi acara nyanyi menjadi bintang tamu, tapi hari ini saya jadi tamu undangan bapak Presiden dan ini luar biasa hikmah, bahagia. Apalagi saya hadir sudah ada yang menemani," tuturnya.

Di momen kemerdekaan ini, Ratu Meta berharap pemerindah bisa lebih baik lagi dalam melayani rakyatnya. Dia juga berharap Indonesia lebih baik dalam hal sumber daya manusia (SDM) sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju.

"Semoga pemerintah Indonesia kali ini lebih bisa melayani masyarakatnya, jaminan keamanan dan ketertiban, pendidikan yang baik dan layanan kesehatan yang quick respon dan murah, dan ekonomi yang stabil," harap Ratu Meta.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait