Reza Rahadian Ikut Menyambut Jenazah BJ Habibie di Rumah Duka

Altov Johar Rabu, 11 September 2019 21:30:51
Reza Rahadian dan BJ Habibie (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dimandikan Jenazah BJ Habibie langsung dibawa sari RSPAD Gatot Soebroto ke rumah duka, di Kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Jenazah sendiri tiba di rumah duka pukul 20.35 WIB.

Dari sekian banyak pelayat yang hadir, aktor Reza Rahadian menjadi salah satunya. Reza tiba sesaat sebelum jenazah tiba di rumah duka.

Tanpa melontarkan sepatah kata, Reza sempat memeluk kerabat dari almarhum, sebelum akhirnya masuk ke rumah duka.

Reza memang sangat dekat dengan BJ Habibie. Kedekatannya tak lepas dari akting apik Reza saat memerankan beberapa karakter Habibie di film biopiknya.

Selain Reza Rahadian di rumah duka juga tampak Bunga Citra Lestari bersama suaminya, Ashraff Sinclair berbaur bersama para pelayat. Begitu juga dengan Yuki Kato. 

Jenazah BJ Habibie rencananya akan dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9) siang. Informasi sementara, prosesi pemakaman akan dilangsungkan ba'da Zuhur pukul 13.00 WIB.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.