Antony Hillenaar Buka Suara Soal Uang Kompensasi Rp 150 Juta dari Kriss Hatta

Altov Johar | 29 Oktober 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Antony Hillenaar angkat bicara ihwal uang perdamaian sebesar Rp 150 juta yang diberikan Kriss Hatta. Diakui Antony, sebenarnya Kriss Hatta hanya memberikan uang Rp 140 juta, karena sisanya ia kembalikan sebagaimana permintaan ibunda Kriss.

Semula Antony Hillenaar enggan mengembalikan Rp 10 juta dari total Rp 150 juta yang diberikan. Sebab jumlah itu sedikit baginya.

"Terus mamanya bilang '20 kali buat urus di dalam', ya udah aku balikinlah 10 juta. Aku transfer dan mereka tidak memention itu kan di media," ungkap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

"Makanya untuk selebihnya balik lagi ke perjanjian lagi, apakah kalian melakukan yang tertera dalam perjanjian? Kewajiban yang tidak terpenuhi. Mereka melakukan wanprestasi kan masuknya," tambahnya.

Hari ini, Antony Hillenaar pun dihadirkan sebagai saksi Jaksa Penuntut Umum (JPU), di sidang lanjutan perkara dugaan penganiayaan dengan terdakwa Kriss Hatta. Ia mengaku akan membeberkan semuanya sesuai fakta dalam persidangan.

"Yang pasti nggak ada persiapan. Kita dapat undangan hari Sabtu. Saya belum pernah terlibat hukum, belum pernah ke persidangan seperti ini, jadi saya bakal mengutarakan sesuai fakta yang terjadi, ya kita lihat aja nanti," pungkas Antony Hillenaar. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait