Five Vi Menangis di Kantor Polisi, Laporannya Tak Ada Perkembangan

Supriyanto Senin, 18 November 2019 19:45:59
Five Vi didampingi kuasa hukum, Henry Indraguna mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Fivey Rachmawati atau Five Vi didampingi kuasa hukum, Henry Indraguna mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/11) siang. Kedatangannya untuk menindaklanjuti laporan penipuan yang dialami pada Desember 2018 lalu.

Five Vi mengaku ditipu oleh seorang kontraktor yang berjanji merenovasi apartemen. Padahal Five Vi sudah menyerahkan uang untuk pengerjaan. 

"Pada saat itu, sudah enam bulan apartemen saya enggak kunjung selesai. Padahal saya sudah membayar 60 persen. Jarang-jarang orang mau bayar 60 persen di depan, supaya apartemen saya cepet selesai," ujar Five Vi di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/11).

Kerugian yang dialami Five Vi mencapai Rp 100 juta. Dia menangis lantaran mengingat kondisi orangtuanya tengah sakit. 

"Apalagi sekarang kondisi papa saya sakit. Jadi butuh dana banyak. Pikiran saya jadi ke mana-mana. Saya penginnya masalah saya cepat selesai satu-satu. Buat saya, saya perlu keadilan," ungkap Five Vi berlinang air mata.

“Nyari duit itu susah. Saya harus ikhtiar. Gimana uang saya kembali, paling enggak ada penyelesaian yang serius. Saya ingin keadilan, itu aja,” tambah Five Vi kesal.

Henry Indraguna menambahkan, kliennya sudah melapor dengan bukti yang cukup kuat. Namun hampir setahun belum terdengar perkembangannya.

"Sampai saat ini belum ada kemajuan yang signifikan, dan bahkan si pelaku di luar sana masih tertawa-tawa seolah tak bersalah dan merasa kebal hukum. Maka daripada itu hari ini kami akan datang ke penyidik untuk menanyakan perkembangan perkara ini," kata Henry Indraguna

Sebelumnya, Five Vi melaporkan kontraktor dengan dua pasal, yakni 372 dan 378 KUHP. Laporan tersebut diterima polisi dengan nomor TBL/6711/XII/2018/PMJ/Dit Reskrimum.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.