Hamil di Usia 38 Tahun, Lyra Virna Bikin Janji Ini pada Sang Janin

Indra Kurniawan | 16 Januari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lyra Virna mengumumkan hamil anak pertama buah pernikahannya dengan Fadlan Muhammad di Instagram pribadinya. 

Melalui tulisan di kolom keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (14/1) lalu, Lyra Virna terlihat cemas akan kehamilannya lantaran usianya kini 38 tahun. 

Awal-awal kehamilan disebut Lyra Virna sangat berat, sampai jatuh sakit. Syukurnya keluarga dan teman-teman dekat tidak berhenti menyemangatinya. 

"Awal minggu berat banget umi rasain. Mungkin karena usia juga. Tapi umi berusaha buat bisa 'bahagia' demi kamu, karena kamu harus bahagia," cerita Lyra Virna, dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (16/1).

"Jazzakallahuu khairan semua yang udah doain, kasih semangat, bahkan sejak minggu-minggu pertama kehamilan yang bikin aku jadi sakit-sakitan," tambahnya.

Dengan keterbatasan fisiknya sekarang, Lyra Virna berjanji akan selalu menjaga janin yang ada di kandungannya sampai proses persalinan nanti. Usia kehamilan Lyra kabarnya saat ini memasuki minggu ke-7. 

"I promise i'll take care of you, even i must do it alone. Semoga kita sehat-sehat terus sampai Umi bisa gendong kamu nanti yaa," kata bintang sinetron Habibi dan Habibah. 

Ucapan selamat, doa dan semangat dari rekan-rekan seprofesi mengalir di Instagram Lyra Virna. Mereka mengingatkan wanita berhijab ini untuk senantiasa menjada kesehatan.

"Alhamdulillah, selamat ya sayangku. Semoga semuanya dilancarkan. Jangan capek-capek dan jaga kesehatan ya," komentar akun penyanyi Dea Mirella. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait