Didi Kempot Dimakamkan di Sebelah Liang Putra Sulungnya

Supriyanto | 6 Mei 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Didi Kempot dimakamkan di TPU Jatisari, Desa Majasem, Kendal, Ngawi, Jawa Timur pada Selasa (5/5) sore. Penyanyi campursari yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dimakamkan di sebelah liang anak sulungnya, Lintang.

Sebelum dibawa ke TPU Jatisari, jenazah disemayamkan di rumah duka. Rombongan pengantar jenazah disambut keluarga dan Sobat Ambyar, penggemar setia Didi Kempot.

Tak lama kemudian, jenazah dibawa ke pemakaman. Banyak pelayat bersedih mengantar iring-iringan pengantar jenazah yang dikawal polisi.

Meski banyak pelayat, pihak keluarga Didi Kempot tetap memberlakukan protokol kesehatan bagi mereka yang melayat ke rumah Didi Kempot karena masa pandemi virus Corona.

Sobat Ambyar tetap berdatangan ke pemakaman dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Mereka ingin mengantar sang legenda campursari ke tempat peristirahatan terakhirnya meski telah himbau oleh pihak untuk mendoakan dari rumah.

Didi Kempot kembali populer dalam beberapa tahun terakhir terutama di kalangan anak muda lantaran penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dikenal dengan lagu-lagu bertemakan patah hati.

Didi Kempot juga berencana menggelar konser akbar mengenang 30 tahun karirnya di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 November 2020 mendatang. Namun konser tersebut urung dilaksanakan setelah sang legenda menghembuskan nafas terakhirnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait