Medina Zein Terpancing Emosi Sindir-sindiran dengan Zaskia Sungkar

Supriyanto Kamis, 13 Agustus 2020 20:00:34
Medina Zein Terpancing Emosi Sindir-sindiran dengan Zaskia Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak melaporkan Irwansyah ke Polresta Bandung, Medina Zein dan Zaskia Sungkar berseteru dan saling sindir di media sosial. Mengenai hal itu, Medina Zein mengaku emosinya terpancing melihat unggahan Zaskia.

Istri Lukman Azhari itu mengatakan, dirinya tidak pernah memulai duluan. Hanya membalas sindiran Zaskia Sungkar.

“Nggaklah itu cuma ini aja, cuma terpancing aja. Namanya juga manusia kan pasti ada terpancing. Ya yang duluan siapa gitu kan bisa dilihat, gitu kan,” ujar Medina Zein di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Apalagi belum lama ini, Medina Zein hanya menimpali bahwa SP3 bukan berarti Irwansyah dan Zaskia tidak bersalah. Pihak Medina sedang mempelajari dan mencari langkah hukum lain.

“Saya juga di situ kan cuma tulis ditunda, gitu. Ditunda itu maksudnya, ya tertunda ini bukan SP3 itu bukan akhir dari segalanya, gitu loh. Jadi seperti Bang Razman bilang tadi ini masih dikaji lagi,” kata Medina Zein.

“Yang dari sana, ya saya tahu dugaan untuk saya. Itu reflek aja itu (bikin status). Ke depannya kita akan menempuh jalur hukum yang lain,” pungkas Medina Zein.

Sebelumnya, Zaskia Sungkar memposting ucapan syukur karena polisi telah menghentikan laporan Medina Zein terkait dugaan penggelapan uang perusahaan dan penipuan yang dilakukan Irwansyah senilai Rp 1,9 miliar.

Zaskia Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)
Zaskia Sungkar (Seno/tabloidbintang.com)

Status tersebut dibuatnya tanpa menyebut nama.

"Alhamdulillah, selamat ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu. Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan, ini juga amin... makasih banyak doa dan supportnya," kata Zaskia Sungkar, beberapa waktu lalu.

"Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya," tutup Zaskia Sungkar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.