Ifan Seventeen Nikahi Citra Monica di Akhir Bulan Mei karena Ini

Supriyanto | 16 Februari 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah pada akhir Mei 2021 mendatang di Jakarta. Ini akan menjadi pernikahan Ifan yang ketiga setelah dengan Ghea Astrid Gayatri dan almarhumah Dylan Sahara.

Vokalis grup band Seventeen itu mengaku memutuskan menikah di bulan Mei agar bisa dihadiri oleh Rania Dzaqira, buah cintanya dengan Ghea.

"Pertama aku cari bulan Mei. Sebenarnya mau di bulan April atau Maret. Cuma akhirnya memilih bulan Mei karena aku ingin anak aku hadir," ungkap Ifan Seventeen usai syukuran Konser Peduli Negeri di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (5/2).

Menurut Ifan, anaknya mendapat libur di waktu tertentu. Makanya Ifan menyesuaikan waktu libur putrinya karena kehadiran Rania Dzaqira sangat berarti baginya.

"Anak aku sekarang lagi mondok di pesantren daerah Malang. Di mana liburnya itu sangat sedikit dan jarang. Ada libur di bulan Mei. Jadi aku mau anak aku hadir. Jadi alasanya seperti itu," kata Ifan Seventeen.

Soal tamu undangan, Ifan Seventeen dan Citra Monica belum bisa memastikan siapa saja kerabat yang bakal diundang. Pasalnya belum bisa dipastikan ketentuan prokes di bulan Mei mendatang.

"Karena belum tahu Mei masih PSBB atau tidak, that's why persiapan undangan nanti dulu sih. Aku sama Citra mencoba fokusin yang lain dlu. Kalau PSBB minta doanya dari rumah aja. Paling nanti virtual," pungkas Ifan Seventeen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait