Thalita Latief Ungkap Dennis Lyla Pergi Tinggalkan Keluarganya Sejak  3 Tahun Lalu

Supriyanto | 1 April 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief menggugat cerai suami, Dennis Lyla ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat sejak 27 Maret 2021. Usai menjalani sidang cerai perdana, Thalita mengungkap sudah pisah rumah dengan suami sejak tiga tahun lalu.

"Kita udah pisah rumah tiga tahun, jadi saya nggak bilang nggak ketemu, ya. Dia (Dennis Lyla) itu keluar dari rumah, dia pergi dari rumah tiga tahun, dari 2018. Jadi udah tiga tahun lebih," ungkap Thalita Latief usai sidang di PA Jakarta Pusat, Kamis (1/4).

Ditegaskan Thalita Latief, ia menduga Dennis sengaja pergi dari rumah meninggalkan keluarganya tanpa memberi kabar. "Bahkan jadi dia keluar memang meninggalkan. Memang meninggalkan saya dan anak saya. Karena saya di rumah saya nggak kemana-mana," terang Thalita Latief.

Namun, Thalita Latief sempat menutup-nutupi masalah rumah tangganya dengan sengaja memajang foto suami di Instagram miliknya. Bahkan, dua tahun setelah Dennis meninggalkan rumah, Thalita mengaku masih kerap bertemu di luar. 

"Dia nggak pernah pulang ke rumah kita sampai hari ini, itu benar adanya. Tapi di dalam 3 tahun itu, 2 tahun awal masih ada foto di Instagram, ya jelas ada kan itu bentuk upaya saya untuk ketemu di luar rumah. Kalau saya nggak upaya kan nggak mungkin ada juga itu foto. Orang ketemu kan foto, terus posting biasa, jadi itu yang sebenarnya terjadi," pungkas Thalita Latief.

Kini Thalita Latief sudah merasa lelah dengan rumah tangganya. Ia menegaskan ingin cepat menyelesaikan kasus rumah tangganya ini.  

Thalita Latief dan Dennis Rizky resmi menikah pada 9 Oktober 2011 di sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pada 30 Juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Rafello Dimitri Rizky.

Pertengahan 2018 sempat tersiar kabar tentang retaknya rumah tangga aktris berusia 32 tahun tersebut. Hal itu muncul karena saat itu keduanya jarang terlihat bersama dan dipanasi oleh komentar-komentar miring netizen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait