Raffi Ahmad Takjub Bertemu Yuni Shara dan Kedua Anaknya di Pernikahan Aurel - Atta

Supriyanto Minggu, 4 April 2021 22:00:50
Yuni Shara didampingi kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan serta Cello Obient Siahaan hadir di acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara didampingi kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan serta Cello Obient Siahaan hadir di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4).

Di acara pernikahan Aurel dan Atta, Yuni Shara bertemu dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad yang menjadi pemandu acara bersama Ayu Dewi dalam acara yang disiarkan langsung di RCTI.

Acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hanya dihadiri oleh keluarga inti. Yuni Shara sebagai Bude Aurel tampak mengikuti seluruh rangkaian prosesi akad hingga selesai.

Tidak hanya dengan Yuni, suami Nagita Slavina itu juga bertemu Cavin dan Cello. Tampak dari televisi, Raffi Ahmad sempat papasan dengan Yuni Shara. Raffi Ahmad langsung menyapa Cavin dan Cello. 

Dibalut dengan busana warna rose gold, Raffi Ahmad tampak gagah selama menemani para penonton di layar kaca. Ayah dari Rafathar ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker. “Ini Cavin sama Cello, anaknya Bunda Yuni," ucap Raffi Ahmad, menyapa rombongan Yuni Shara.

Dok. Instagram
Dok. Instagram

Raffi Ahmad mengaku terkejut melihat perkembangan Cavin dan Cello yang kini sudah beranjak dewasa. Keduanya dengan hangat menyapa balik Raffi, "Hai apa kabar? Udah gede-gede. Ketemunya di sini lho. Sudah lama enggak ketemu," kata Raffi Ahmad.

Sayangnya obrolan tersebut tidak berlangsung lama, karena Raffi Ahmad harus membawakan acara siaran langsung. 

Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat berpacaran dari 2009 namun kandas beberapa tahun kemudian. Raffi Ahmad lalu menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. 

(Pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.